Sabtu, 26 Oktober 2013

Testimoni UTS Kreativitas

saya merasa resah ketika di hari sabtu pagi belum mendapatkan soal,sedangkan teman-teman yang lain sudah mendapatkan soal, bahkan sudah mengerjakan lebih dari satu soal.suatu kesalahan telah saya buat ketika saya sangat terlambat mengkonfirmasi kepada dosen pengampu. hasil nilai uts ini juga membuat saya sedikit kecewa pada diri saya sendiri, karena tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan, karena nilai saya termasuk yang paling rendah di banding teman-teman lainnya. mungkin jawaban saya tidak sekreatif teman-teman lainnya. tp saya bisa terima, karena ini merupakan konsekuensi dari yang telah saya kerjakan.
saya mengucapkan terima kasih banyak kepada buk Dina selaku dosen pengampu matakuliah ini, karena beliau telah memberikan warna berbeda pada uts kali ini, karena menurut saya uts di dalam kelas itu sangatlah membosankan.
semoga kedepannya, baik saya, teman-teman, dan dosen pengampu jadi lebih baik lagi.
terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar